Sunday, November 30, 2014

Dyeing My Hair Blue

Olaaa!! Seperti yg kalian semua tau dari post gue yg sebelumnya kalo gue nge-bleach rambut gue karena gue mau ngewarnain rambut gue jadi biru. Nah, beberapa minggu yg lalu pas gue lagi beli sesuatu di minimarket gue nemu cat rambut ini.

Karena masih penasaran kalo rambut gue diwarnain biru jadinya kaya gimana akhirnya gue putuskan buat beli. Soalnya jujur susah banget nyari cat rambut warna biru (yg murah). Kalo mau yg bagus kalian bisa pilih Manic Panic dan itu temporary tapi ya harganya agak mahal.

Kata dibungkusnya sih hasilnya bakal kaya gitu tapi gue sih ga yakin semenjak insiden bleaching gue yg gagal. Tapi karena gue penasaran akhirnya gue putuskan buat tetep ngewarnain rambut gue.

Pas gue campur bahan-bahannya warna campurannya coklat gitu, tapi gue kaget pas kena tangan gue warnanya jadi biru banget. Karena warnanya yg terang gue yakin nih bakal berhasil. Setelah gue pake di seluruh ujung rambut gue dan gue diemin setengah jam lebih ternyata hasil yg gue dapat adalah sebagai berikut. 





Yap, jadinya bukan biru tapi jadi tosca tua, mungkin karena bleaching rambut gue yg gagal jadi ngaruh juga ke warna birunya. Seperti yg kalian tau kalo warna biru ketemu kuning jadinya hijau. Jadi mungkin kalo biru ketemu warna gold jadinya ya kaya rambut gue diatas.

Setelah rasa penasaran gue ilang gue putuskan buat potong rambut karena ujung rambut gue udah terlalu rusak. Jadi kalian yg memutuskan buat bleaching dan ngewarnain jangan lupa buat rutin treatment rambut kalian supaya ga gampang rusak dan bercabang.

Keep Classy and Sassy!!

No comments:

Post a Comment